OSMANKA Gelar Peringatan Sumpah Pemuda, Seru!!!

Jum'at, 28 Oktober 2016 adalah hari yang sangat spesial bagi MAN 1 Klaten (MAN Karanganom Klaten) dengan dilaksakann peringatan hari Sumpah Pemuda. Tahun ini OSMANKA (Osis Man 1 Klaten ) ngadain lomba seru nihh,,,,! OSMANKA mengadakan lomba : Pentas Seni Musik, Orasi dan yang gak kalah seru,, Karikatur. Sebelum perlombaan dimulai, diadakan upacara terlebih dahulu. Hari ini pun terasa sangat spesial, dengan Kepala Sekolah baru, wajah baru dan semangat baru, yaitu Bpk. Drs. H. Muhadi.
Setelah upacara selesai,, langsung tancap,,,, lomba dimulai dengan orasi dari kelas XI IPA 3, dengan semangat reinkarnasi Bung Tomo... dia keluarkan suara harimaunya menggetarakan dan membangun semangat para pemuda Indonesia, khususnya siswa MAN 1 Klaten, kemudian disusul dengan penampilan musik dari kelas XI IPA 3, dengan lagu "Indonesia jaya", wuisssss,,, suara bikin kuping merinding :D hehe.....
Ditengah perlombaan Orasi dan Pentas Seni Musik, berlangsung juga lomba karikatur, dengan mengusung tema "Pemuda Indonesia". Ternyata jauh disangka, jauh diduga goresan pensil dari para siswa MAN 1 Klaten membuahkan karya yang LUAR BIASA.
Wahhh... Siapa ya juaranya ..Tunggu postingan berikutnya... "AKU PEMUDA INDONESIA"

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

OSIM MAN 1 KLATEN

IEC Season 3 2019 MAN 1 Klaten